Clans Eagle Aceh Mempersatukan semua wilayah Aceh dan Mempererat Ikatan Pertemanan Menjadi Persaudaraan - Membaca Postingan dengan lengkap maka anda Klik Baca Selengkapnya

Minggu, 16 Oktober 2016

#VLOG - Eagle Aceh - Peraturan Kompetisi WAR COC


Peraturan Dasar 

1.War akan dilakukan sebanyak 15x dalam 1 bulan dan diambil 2 orang pemenang dengan nilai tertinggi berdasarkan perolehan bintang dan prosentasi dengan hadiah Rp100,000,- berupa pulsa yang dikirimkan via hp.

2. Penilaian berdasarkan akumulasi/jumlah nilai yang diperoleh dari total 15x war yang telah dilaksanakan dan dipilih peserta dengan rangking tertinggi.

3. Peserta wajib attack 2x pada saat war, jika peserta hanya 1x attack saja, maka nilainya akan hangus pada war yang bersangkutan dan tidak dihitung pada war berikutnya, jika peserta sering melakukan pelanggaran tsb. dalam 5x war, maka peserta akan didiskualifikasikan dari kompetisi.

4. Peserta baru dapat mengikuti kompetisi lagi di bulan berikutnya.

5. Peserta yang tidak aktif selama 2x war berturut-turut akan langsung dikick.

6.Peserta yang telah didiskualifikasi dari kompetisi tetap wajib melakukan war berikutnya seperti biasa sambil menunggu untuk mengikuti kompetisi di bulan berikutnya dan mengikuti peraturan war yang telah ditetapkan.

Teknis Permainan 

1. Peserta wajib berkordinasi dengan Leader/Coleader yang sedang aktif sebelum attack war.

2. Peserta wajib untuk meminta izin attack dengan perintah misalnya, “izin att no.5” dan baru boleh melakukan attack hanya setelah Leader/Coleader meresponnya dengan mengatakan “OK”

3. Selain Leader/Coleader peserta lain dilarang memberikan respon kepada peserta yang akan melakukan attack, jika melanggarnya akan dikenakan sanksi.

4. Peserta wajib attack sesuai nomor urut dan nilai yang diambil berdasarkan attack ke-1 saja, sedangkan attack ke-2 tidak dihitung nilainya.

5.Attack ke-2 hanya boleh dilakukan setelah lewat 12 jam waktu tersisa war (lihat angka jam pada war menunjukkan angka 12h), hal ini untuk memberi kesempatan kepada peserta lain yang belum pulang dari bekerja.

6. Attack ke-2 hanya boleh dilakukan pada base 1 tingkat diatasnya dan 1 tingkat dibawahnya saja.

7. Jika base 1 tingkat diatasnya dan 1 tingkat dibawahnya sudah penuh, maka lakukan attack pada 1 tingkat diatasnya dan 1 tingkat dibawahnya lagi dan seterusnya.

8. Peserta yang basenya telah diattack oleh peserta lain yang disebabkan karena terlambat atau perihal lainnya dan telah melewati batas waktu war yang telah ditetapkan (no.5), maka peserta tersebut wajib melakukan attack pada base musuh 1 tingkat diatasnya atau 1 tingkat dibawahnya dan seterusnya sesuai dengan nomor urutnya.

9. Semua peraturan diatas jika melanggarnya, maka peserta akan mendapatkan sanksi nilai hangus pada war yang sedang berjalan dan bisa mendapatkannya lagi, perolehan nilai pada war berikutnya.

10. Demikian peraturan ini dibuat dan akan dilakukan revisi apabila diperlukan.

Selamat berjuang dan semoga sukses !!! 
"Thaqiens Mavrodians"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar